Workshop Penguatan Kerja Sama SMK Syubbanul Wathon dengan Industri Rekanan

SMK Syubbanul Wathon melakukan beberapa rangkaian kegiatan SMK Pusat Keunggulan (PK). Salah satu kegitan yang telah dilakukan ialah workshop penguatan kerja sama dan komitmen yang dilakukan oleh SMK Syubbanul Wathon dengan beberapa industri rekanan atau biasa disebut dengan Dunia Usaha dan Dunia Indutri Kerja (DUDIKA). Kegiatan yang dilaksanakan pada 9 November 2021 ini dikuti dengan penuh antusiasme dari para peserta workshop. Selain dihadiri oleh PT. Ungaran Sari Garmen (USG), MJ TV, dan RF Media sebagai DUDIKA, Achmad Izzudin (Gus Din)  juga turut hadir untuk membuka kegiatan workshop tersebut.

            Diawali dengan sambutan yang dilakukan oleh Kepala SMK Syubbanul Wathon, Eko Marwati Rahayuningsih, kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Yayasan. Banyak hal menarik yang disampaikan oleh Gus Din, beberapa di antaranya ialah mengenai penghortmatan dan ucapan terimakasih terhadap DUDIKA yang sudah berkenan hadir pada acara tersebut. Dia juga berharap, SMK Syubbanul Wathon dapat memiliki sinergi yang baik dengan DUDIKA sehingga bisa menumbuhkan semangat belajar peserta didik untuk meraih cita-cita mereka.

            Dalam acara tersebut para DUDIKA juga menyampaikan hal-hal penting berkaitan dengan teknis kerja sama dan juga rekrutmen di Industri mereka. Salah satu yang menjadi perwakilan dari DUDIKA ialah PT. USG, dalam hal ini memberikan ucapan terima kasih dan harapan semoga kerja sama dapat terjalin dengan baik dan  berlangsung lama dari tahun ke tahun. Setelah itu, para DUDIKA melakukan penandatanganan berkas MOU dan sertiikat kerja sama. Acarapun ditutup dengan foto bersama oleh para peserta workshop dengan DUDIKA.

Scroll to Top